Senin, 26 September 2011

SEORANG PEMENANG atau SEORANG PECUNDANG


Merasa kesulitan dalam hidup, kita semua pasti pernah mengalaminya. di saat seperti itu tentunya kita tiba-tiba bisa menjadi orang yang pesimis. Namun cobalah untuk selalu berfikir positif dan optimis agar kita tidak terjatuh dalam lubang keterpurukan.

Berusaha untuk selalu berfikir positif dan optimis dalam semua kesulitan, jangan terobsesi pada pengalaman masa lalu atau masa depan, tapi tataplah masa kini. Masa lalu sudah lewat, tak akan kembali lagi, masa depan itu belum terjadi, jadi kita
tak tahu apa yang terjadi dan akhirnya hanya berangan berharap sesuatu, tapi di masa kinilah, kita harus menentukan dan membuat keputusan terhadap diri kita, akan jadi apa kita nantinya.

Berfikir positif dan optimis terlihat seperti kalimat puisi yang sepele, tapi sadarilah ini sangat penting dalam peran kita mengambil keputusan yang akan menentukan kesuksesan atau kehancuran.

Dan sebaliknya, apabila kita berfikir negatif dan pesimis maka kita akan ditimpa oleh kegagalan berkepanjangan. Yang nantinya hanya akan ada penyesalan seumur hidup.

SEORANG PEMENANG IALAH MEREKA YANG SELALU BERFIKIR POSITIF.
DAN SEORANG PECUNDANG IALAH MEREKA YANG SELALU BERFIKIR SEBALIKNYA
..

0 komentar:

Posting Komentar