Kamis, 22 September 2011

I'm waiting just for you

Dsini....
dan di tempat ini Lah aku menunggu dan terus menunggu hanya untuk mu. . ,
walau, , ,ku tak tahu harus sampai kapan aku akan terus menunggu. . .>"<

hari'hari terus berlalu dan kau tak jua datang untuk menemui ku. . .
aku selalu bertanya'tanya dalam hati. ,
"ap'kah kau sudah tak ingin menemui ku..??
dan tak ingin lagi bersama ku seperti dulu...???"
ku coba untutk tak berfikir seperti itu. . .

karena aku percaya dan aku yakin, kau tak akan
mungkin melupakan janji kita. ,
*ku tak akan meninggalkan mu walau jarak dan waktu memisahkan kita. ,
ku bawa cinta mu bersama ku dan tolong jaga cinta ku pada mu. .!!!*

kata'kata itulah yang membuat ku selalu menunggu mu
di sini...^^"

dan sekarang yang aku inginkan hanya bertemu dengan mu walau hanya untuk sesaat. . .

0 komentar:

Posting Komentar