Senin, 26 September 2011

KITA adalah Manusia “KELAS SATU” (Dengan BERUSAHA)

Terkadang kita selalu merasa diri kita bukanlah orang yang beruntung seperti mereka. Kita selalu mengeluh akan keadaan kita sekarang (itu memang wajar karena kita bukanlah manusia yang sempurna) tetapi alahkah lebih baiknya apabila kita bersyukur akan apa yang Tuhan berikan untuk kita.

“bersyukur” kata itulah yang
selalu kita lupakan dalam hidup, merasa kekurangan dari segi fisik dan materi, beranggapan diri kita begitu buruk dan tak bisa melakukan hal yang lebih dari orang lain. Padahal kita bisa melakukannya, asalkan ada tekad yang kuat dan usaha yang lebih dari usaha rata-rata.

“Kita mampu tapi kita tidak memiliki keberanian”

STOP berpikir kalau kita adalah orang yang lemah dan hanya bisa berada dibelakang panggung kehidupan sebagai orang yang tidak dipentingkan.  Percayalah, kita bisa mengubah itu semua menjadi apa yang kita inginkan..

Jangan menganggap diri kita sendiri sebagai manusia "kelas dua" karena merasa iri terhadap orang lain yang lebih kaya, lebih cantik, lebih tampan, dan lain-lain. Anggap diri sendiri sebagai manusia penting, manusia "kelas satu" yang pantas mendapat apa yang terbaik jika kita berusaha...

0 komentar:

Posting Komentar